.: SELAMAT DATANG DI BLOG EKONOMI ISLAM SUBSTANTIF -- Blog dengan konten riset ekonomi dan keuangan syariah terdepan. :.

Kamis, 05 April 2012

MILAD 1 TAHUN BLOG EKONOMI ISLAM SUBSTANTIF




Dalam rangka jelang Milad 1 Tahun BLOG EKONOMI ISLAM SUBSTANTIF (EIS) tanggal 1 Mei, dapatkan beberapa hadiah gratis dan promo menarik berikut ini:

1.GRATIS 5 Buku EKONOMI ISLAM SUBSTANTIF untuk 5 orang pemberi masukan terbaik. Caranya, cukup Anda berikan SARAN atau MASUKAN juga KRITIK atas Blog EIS ini pada kolom di bawah. Sebanyak 5 terbaik akan kami pilih menjadi pemenang. Hadiah akan kami kirim langsung melalui paket TikiJNE (bebas ongkos kirim) pada tanggal 2 Mei 2012.

2.Untuk training yang diadakan SMART-Consulting, termasuk training metode DEA (Data Envelopment Analysis) tgl 28 April mendatang, diskon pendaftaran 20% dari harga yang seharusnya (Dari semula Rp 750rb menjadi hanya Rp 600rb).

3.Diskon 50% plus buku Ekonomi Islam Substantif untuk pemesanan Paket CD SMART SHARIA berisi 600 literatur ekonomi Islam (100 eBook, 200 Paper Jurnal dan 300 Paper Konferensi ekonomi-keuangan Islam). Pemesanan selama bulan APRIL 2012.


Ttd.

Manajemen Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

share
free web site traffic and promotion