.: SELAMAT DATANG DI BLOG EKONOMI ISLAM SUBSTANTIF -- Blog dengan konten riset ekonomi dan keuangan syariah terdepan. :.

Selasa, 12 Februari 2013

Besforum.com: Forum Belajar Ekonomi Syariah


Kepentingan penyelenggara pendidikan dan peminatnya dengan mudah dapat dipertemukan dalam bentuk sebuah pendidikan yang murah. Pendidikan yang kami maksud di sini tidak semestinya harus berupa pendidikan formal, tetapi pendidikan dalam tujuannya yang paling mendasar yaitu mencerdaskan. Termasuk pendidikan disiplin keislaman dalam pengertiannya yang komprehensif. Pembelajaran ekonomi syariah adalah salah satunya.

Pembelajaran ekonomi syariah mendapatkan tempatnya tersendiri –oleh tim kami- di samping alasan tren juga dikarenakan fakta masih banyak masyarakat muslim yang tidak tersentuh pembelajaran ini dengan berbagai alasannya. Salah satunya adalah biaya pembelajaran ekonomi syariah –dengan segala formatnya- yang kami nilai terlalu mahal sehingga tidak menyentuh kalangan akar rumput.

Dilatarbelakangi oleh hal di atas, Forum Belajar Ekonomi Syariah bekerjasama dengan pelbagai pihak, termasuk di antaranya lembaga Pesantren Al Muta’allimin, Jakarta mencoba mengisi “kekosongan” tersebut dengan menyediakan fasilitas belajar ekonomi syariah yang murah tanpa memurahkan kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

share
free web site traffic and promotion